Berita Bidang Ketenagakerjaan

Di Hari Raya Idul Fitri, KDEI TAIPEI Fasilitasi Open House Virtual Gubernur Jawa Tengah

(2/5/2022) KDEI Taipei kembali memfasilitasi Gubernur Jawa Tengah (Ganjar Pranomo) mengadakan kegiatan open house secara virtual sebagai sarana silahturami dan komunikasi dengan PMI di beberapa negara, Transmigran serta Diaspora Indonesia dari Prov. Jateng.

Pada pertemuan virtual tersebut, turut hadir Duta Besar RI untuk Malaysia. Selain itu, sekitar 50 PMI Taiwan, Hong Kong, Jepang, Singapura dan Diaspora Indonesia di beberapa negara juga hadir pada pertemuan virtual dimaksud. Sekitar 30 PMI Taiwan asal Prov Jateng yang berkumpul di salah satu Musholla di kota Keelung berkesempatan berdialog dengan Gubernur Jawa Tengah. KDEI Taipei juga berkesempatan menyampaikan kondisi COVID-19 di Taiwan dan masih berlakunya kebijakan border restrictions bagi ABK LG yang bekerja di kapal non - Taiwan untuk sign off.

Para PMI Taiwan asal Prov. Jateng yang mengikuti kegiatan virtual dimaksud sangat bahagia dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KDEI Taipei karena telah membantu memfasilitasi kegiatan serupa sebanyak dua kali dalam setahun terakhir.
Share this Post:

Berita Terkait: