Berita Bidang Perdagangan

PERKUAT HUBUNGAN DAGANG INDONESIA TAIWAN, TAITRA MENGGANDENG KDEI DALAM PEMBUKAAN PAMERAN VIRTUAL INDONESIA HALL DALAM TAIWAN EXPO 2021

Taipei, 24 November 2021, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengundang KDEI Taipei untuk berperan serta dalam Pembukaan Indonesia Hall pada Taiwan Expo 2021. Dikarenakan pandemi COVID, Taiwan Expo 2021 diadakan secara virtual. Adapun tujuan utama dari pembukaan Indonesia Hall ini  adalah untuk menyaji informasi bagi komunitas bisnis dan membuka peluang kerjasama yang lebih luas untuk perdagangan dan investasi antara Indonesia dan Taiwan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir memberikan sambutan adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM, Kepala KDEI Taipei, Director General Bureau of Foreign Trade serta Chairman TAITRA. Dalam sambutannya, Kepala KDEI mengatakan bahwa Taiwan Expo ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk mengeksplorasi produk Taiwan namun juga membuka kesempatan bagi dunia usaha, baik Indonesia maupun Taiwan, untuk memanfaatkan Taiwan Expo sebagai ajang yang dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak.

Booth Indonesia pada pameran tersebut menampilkan beragam produk mulai dari makanan, kerajinan, sepeda, hingga kopi premium dari UMKM unggulan di Indonesia.

Share this Post:

Berita Terkait: