Berita Bidang Ketenagakerjaan

KDEI TAIPEI MENGHADIRI ACARA TABLIGH AKBAR MILAD LASKAR CIREBON TAIWAN BERSATU DI TAICHUNG

Minggu, 12 Februari 2023, Laskar Cirebon Taiwan Bersatu menyelenggarakan acara Tabligh Akbar di Taman Kota Taichung dalam rangka memperingati Miladnya yang ke-8. Acara dihadiri sekitar 300 PMI dari berbagai organisasi PMI di Taiwan dan dimeriahkan oleh Hj. Wafiq Azizah yang merupakan penyanyi lagu-lagu religi dan shalawat Nabi dari Indonesia.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Laskar Cirebon Taiwan Bersatu, dan KDEI Taipei. Wakil Kepala KDEI Taipei, Bapak Zulmartinof, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Milad yang ke-8 kepada Laskar Cirebon Taiwan Bersatu sekaligus mengapresiasi Laskar Cirebon Taiwan Bersatu yang sesuai namanya terus menjaga persatuan PMI melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan senantiasa membantu KDEI Taipei dalam pertukaran informasi-informasi yang penting bagi PMI di Taiwan. Diharapkan Laskar Cirebon Taiwan Bersatu kiranya dapat tetap solid, terus menjaga kerukunan dan persaudaraan sesama PMI di Taiwan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan lantunan shalawat oleh Hj. Wafiq Azizah serta diakhiri dengan Tausyiah oleh Rais PCINU Taiwan, Ustadz Ali Imron.

Share this Post:

Berita Terkait: