Berita Bidang Informasi WNI

Winter Festival 2019

Taipei, 13 Oktober 2019 - Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi menyampaikan kata sambutan pada acara Winter Festival 2019 yang bertempat di Nangang Exhibtion Center yang dihadiri lebih dari 50.000 Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berada di Taiwan.
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Indo Suara Taiwan bekerja sama dengan KDEI Taipei dan Bank BNI Taiwan Taiwan yang merupakan festival musik yang ditujukan khususnya bagi para PMI di Taiwan sekaligus sebagai media gathering antara PMI dengan KDEI Taipei serta pemangku kepentingan terkait di Taiwan.
Pada sambutannya Kepala KDEI menyampaikan beberapa penekanan bagi PMI Indonesia agar selalu mengikuti peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Taiwan dan apabila memiliki permasalahan agar dapat berkoordinasi dengan Agency dan KDEI Taipei. Selain itu, Kepala KDEI Taipei juga mengingatkan para PMI agar selalu berhati-hati dalam menyikapi tawaran investasi dan menganjurkan untuk menggunakan media pengiriman uang ke Indonesia yang sah dan legal. Pengisi acara utama kegiatan ini menghadirkan grup musik ternama nasional “GIGI” dan diliput oleh berbagai media lokal setempat, televisi nasional Indonesia dan media Internasional.

Share this Post:

Berita Terkait: