https://spm.unj.ac.id/wp-content/upgrade/pict/
https://ppg.umuslim.ac.id/wp-content/img/
https://apsrv01.usk.ac.id/app/
https://sso-obe.ft.unsri.ac.id/asset/zgacor/
http://pmb.baritoutarakab.go.id/
https://demafuad.iainponorogo.ac.id/wp-includes/pil/
https://senat.iainponorogo.ac.id/wp-includes/sell/
https://tracerstudy.untika.ac.id/wp-includes/tell/
https://maxwin.baritoutarakab.go.id/
https://mgmpbhsindo.sman4palangkaraya.sch.id/admin/
KDEI Taipei - Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia

Berita Bidang Informasi WNI

Perkuat Upaya Pelindungan WNI pada Segmen Pelajar Indonesia, KDEI Taipei Selenggarakan Dialog dan Koordinasi Tim Pendukung Pelindungan Pelajar Indonesia (TP3I) di Tainan, 6 Juli 2024

Pada 6 Juli 2024, KDEI Taipei menyelenggarakan Dialog dan Koordinasi Tim Pendukung Pelindungan Pelajar Indonesia (TP3I). Kegiatan dihadiri oleh 29 pelajar Indonesia yang terdiri dari Anggota TP3I serta Ketua dan perwakilan organisasi pelajar Indonesia di Taiwan (PPI Taiwan, PERPITA, FORMMIT).

Dalam sambutan pembukaan, Kepala KDEI Taipei mengapresiasi partisipasi para pelajar Indonesia yang telah mendukung upaya KDEI Taipei dalam pencegahan dan penanganan kasus pelajar Indonesia di Taiwan. Kepala KDEI Taipei mengharapkan para pelajar dapat terus bersinergi dengan KDEI Taipei.

Kegiatan membahas berbagai isu pelindungan terkini yang perlu diketahui pelajar Indonesia di Taiwan antara lain uptrend kasus penipuan/pencucian uang, kecelakaan lalu lintas, dan potensi permasalahan summer job. Di samping itu, dilakukan pula diskusi mengenai upaya yang dapat dilakukan bersama dalam rangka pelindungan pelajar Indonesia di Taiwan.

Sebagai hasil kegiatan, disepakati bahwa mekanisme TP3I akan dilanjutkan karena manfaatnya dirasakan oleh pelajar Indonesia di Taiwan, dengan penyesuaian susunan keanggotaan TP3I.