Berita Bidang Pariwisata

Peringati HUT RI ke 77, Warga Indonesia di Taiwan Sambut Antusias dengan Kegiatan Sepeda Bersama

 Taichung, 21 Agustus 2022 – Dalam rangaka memperingati perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Taiwan, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei berkolaborasi dengan komunitas pesepeda Indonesia di Taiwan, Indonesia Cyclist in Taiwan mengadakan kegiatan Indonesia Funride in Taiwan pertama yang berlangsung dengan sukses. Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan BPJamsostek, Bank Rakyat Indonesia dan Telin Taiwan.

Kegiatan bersepeda bersama pertama yang mengambil lokasi kegiatan di kota Taichung tersebut mendapatkan antusiasme warga Indonesia di Taiwan dengan diikuti oleh lebih dari 150 peserta yang terdiri dari Pekerja Migran Indonesia, kalangan profesional, pelajar Indonesia dan beberapa warga Taiwan yang datang dari berbagai penjuru daerah Taiwan sedari dinihari.

Kegiatan bersepeda ini juga cukup istimewa karena peserta dapat memilih dua tipe etape, untuk jalur sepeda pegunungan dan jalur sepeda wisata. Sehingga baik pesepeda olahraga amatir maupun pesepeda rekreasi dan keluarga dapat ikut serta dalam kegiatan Indonesia Funride yang total menempuh jarak 47 kilometer tersebut.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan IFT 2022 di Taichung kemarin dan seluruh sponsor yang turut mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Sampai Jumpa di IFT 2023! Salam sehat!

 #kdeitaipei
#BanggaBuatanIndonesia
#WonderfulIndonesia
#WonderfulEvents

Share this Post:

Berita Terkait: