Berita Bidang Pariwisata

Kepala KDEI Taipei Menerima Kunjungan CEO TITDEA

Taipei 13 Juli 2021, Kepala KDEI Taipei menerima kunjungan dari CEO TITDEA (Taiwan-Indonesia Tourism Development Exchange Association) Mr. Alex Chong dalam rangka menyampaikan informasi terkini tentang rencana wisatawan Taiwan ke luar negeri terutama ke Indonesia.  Adapun hal hal yang disampaikan oleh Mr. Alex adalah :

Dalam masa pelayanan vaksin untuk warga Taiwan yang sudah dimulai sejak bulan lalu, diharapkan sekitar bulan September sd November 2021, para warga Taiwan diwacanakan dapat melakukan perjalanan  ke luar negeri untuk berwisata. Berkaitan dengan hal tersebut, Mr. Alex merencanakan kegiatan  zoom meeting antara pelaku industri travel agent Taiwan dengan pihak Indonesia (Kementerian Parekraf dan travel agent) untuk memberikan wacana kesiapan destinasi Indonesia yang bisa memberikan informasi lebih lengkap kepada para calon wisatawan Taiwan terutama destinasi 10 New Bali dan protokol Kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental).

Bila pelayanan vaksin di Taiwan telah tercukupi sebanyak dua kali bagi para usia di atas 50 tahun, maka Mr., Alex berinisiasi akan melakukan kegiatan Fam-trip wisata Golf ke Batam dengan membawa beberapa asosiasi travel agent, asosiasi golf dan blogger Taiwan untuk membuat paket wisata golf Batam pasar Taiwan.

Mr. Alex menawarkan pelayanan kepulangan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan kembali ke Indonesia dengan menggunakan Batik Air mulai tanggal 28 Juli 2021, dan hal ini akan berkoordinasi dengan Bidang PWNI dan Bidang Naker KDEI Taipei.
Share this Post:

Berita Terkait: