Berita Bidang Pariwisata

Kunjungan STARLUX Airlines ke KDEI Taipei

Kota Taipei, 22 Mei 2024 - Manajemen Corporate Planning dari STARLUX Airlines (JX) yang terdiri dari Chief Strategy Officer, Simon Liu, Vice President, Patience Hsu, Director International Affair, Fred Yang, dan Senior Specialist, Jerry Yang, melakukan kunjungan ke KDEI Taipei dan diterima oleh Kepala KDEI.

Pada kuartal ketiga 2024, STARLUX akan memulai penerbangan perdana ke Indonesia dengan rute direct flight Taipei – Jakarta, dengan frekuensi penerbangan 5 kali dalam seminggu. STARLUX Airlines merupakan maskapai termuda di Taiwan, dibentuk tahun 2017 oleh Chang Kuo-wei, putra dari Chang Yung-fa pendiri Evergreen Group dan EVA Air dan sudah mulai beroperasi sejak Januari 2020. Saat ini, STARLUX melayani 23 destinasi dengan 22 armada pesawat.

STARLUX Airlines memposisikan diri sebagai Full Service Carrier (FSC) dan merencanakan pengembangan hingga 50 armada kapal sampai tahun 2050, termasuk armada kargo yang akan mulai beroperasi di akhir 2024. STARLUX merencanakan pembukaan jalur tujuan Denpasar sebagai langkah berikutnya, menempatkan diri sebagai hub antara Asia Tenggara dan North America, serta melihat potensi besar dari penumpang connecting flight.

 

#KDEITaipei

#WonderfulIndonesia

#WonderfulEvents

#DiIndonesiaaja

 

Share this Post:

Berita Terkait: