Berita Bidang Pariwisata

Kunjungan PT. Tjendana Mandra Sakti, Penjajakan Kerjasama Promosi Pariwisata Indonesia dan Taiwan

Taipei, (15/9/2021) Kepala KDEI Taipei menerima kunjungan perkenalan dari PT. Tjendana Mandra Sakti (TMS) Tours – Bali dengan Bapak Errie Tjendana membahas rencana kerjasama promosi pariwisata Indonesia Taiwan terutama untuk wisata Golf atau Thematic Tourism. 


PT. Tjendana Mandra Sakti (TMS Tours), didirikan pada tahun 1989, telah menjalankan bisnis agen perjalanan untuk pasar Asia & Asean. Pada tahun 1998, perusahaan memulai beberapa pengembangan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk industri perjalanan dan mengembangkan sistem agen perjalanan untuk mendukung kinerja perusahaan. Selain bisnis agen perjalanan, juga memiliki beberapa akomodasi hotel dari bintang lima hingga resort dan villa, moda transportasi pariwisata, golf course, fasilitas Spa, juga fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di Bali. 


TMS juga memiliki kantor perwakilan dalam negeri (Surabaya, Jakarta dan Bandung) maupun di luar negeri (Malaysia, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen (Tiongkok) dan Taiwan). Adapun beberapa informasi yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain:

  1. Bapak Errie menyampaikan dukungan dari KDEI Taipei untuk mensukseskan program kerjasama pengembangan promosi pariwisata Indonesia di Taiwan terutama program wisata golf di Bali. Hal ini akan dapat dilakukan apabila sudah ada progress regulasi dibukanya border untuk wisatawan mancanegara ke Indonesia terutama Bali.
  2. Hal hal lain untuk pengembangan promosi pariwisata dapat disinergikan dengan aspek lainnya seperti promosi kopi Indonesia, rencana dibukanya restoran Indonesia yang otentik di wilayah luar Taipei. 
Share this Post:

Berita Terkait: