Berita Bidang Pariwisata

Kepala KDEI Taipei Menyaksikan Premiere Perdana film “The Road Less Traveled”

Kamis, 21 April 2022, Kepala KDEI Taipei berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran perdana film “The Road Less Traveled” yang merupakan karya sutradara Indonesia, Martin Rustandi. Karya pertama Martin ini juga merupakan film layar lebar pertama buatan putra Indonesia yang ditayangkan di Taiwan.

Dalam sambutannya, Kepala KDEI menyampaikan bahwa dokumenter mengenai Jeff “The Machine” Huang yang memutuskan untuk mengejar impiannya di umur yang tidak lagi muda untuk meninggalkan semua kenyamanan yang telah dimilikinya dapat menginspirasi anak muda saat ini. Begitu juga perjuangan Martin sebagai sutradara dan produser independen yang selama 7 tahun berupaya agar film “The Road Less Traveled” dapat mendapatkan kesempatan untuk tampil perdana di layar lebar merupakan upaya yang patut kita hargai.

Kepala KDEI yang juga dalam kesempatan tersebut bersama Deputy Director General Ministry of Foreign Affairs, turut mengajak insan perfilman menyaksikan karya perdana Martin Rustandi “The Road Less Traveled” di bioskop-bioskop Taiwan, sebagai karya perdana putra Indonesia di Taiwan dan semoga dapat menjadi pembuka untuk karya – karya selanjutnya.

Share this Post:

Berita Terkait: