Berita Bidang Imigrasi

KDEI Taipei Sosialisasikan Kemudahan Layanan Paspor Mandiri melalui Podcast “KEPOIN KDEI”

Melanjutkan serial podcast (siniar) “KEPOIN KDEI”, pada 30 November 2021 KDEI Taipei kembali menayangkan siniar ketiga dengan tema “Pasporan Mandiri itu Mudah” menghadirkan narasumber Jerry Risnandar, Kepala Bidang Imigrasi KDEI Taipei dan Host Nadia Velana. Diharapkan melalui siniar kali ini dapat membuka wawasan seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Taiwan dalam memahami alur proses layanan keimigrasian di KDEI Taipei dengan baik, antara lain layanan pembuatan paspor secara mandiri, pengenalan aplikasi “KDEI Mobile” yang dapat diunduh melalui smartphone, layanan “Sunday service” di hari minggu, layanan “Mobile Service” yang menjangkau WNI di luar kota Taipei, serta penerbitan SPLP. Selain itu, KDEI Taipei juga telah menyediakan layanan hotline Imigrasi yang dapat dihubungi di hari dan jam kerja melalui Whatsapp di nomor 0905-231-225.

Menutup siniar, KDEI Taipei mengajak seluruh WNI yang ada di Taiwan untuk datang dan membuktikan sendiri bahwa layanan keimigrasian dan proses pembuatan paspor di KDEI Taipei saat ini sudah jauh lebih mudah. 
Bagi sobat-sobat KDEI yang belum sempat menonton tayangan ini, dapat menyaksikan kembali melalui akun Youtube dan Facebook KDEI Taipei pada tautan berikut: 




Share this Post:

Berita Terkait: