Berita Bidang Pariwisata

KDEI Taipei Mengunjungi National Taiwan Ocean University Untuk Peluang Kerjasama Pendidikan Teknologi Maritim

Taipei, 23 Juni 2022 – KDEI Taipei yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwasata dan Perhubungan serta Kepala Bidang Perlindungan WNI dan Penerangan Sosial Budaya diterima oleh Vice President dan jajaran Dekan NTOU. Disampaikan bahwa saat ini terdapat lebih dari 120 mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh program Master dan Doktoral di NTOU.

Pihak KDEI sangat mengapresiasi dukungan kampus NTOU kepada mahasiswa Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan di NTOU dan berharap lebih banyak lagi calon mahasiswa dapat diterima untuk menempuh pendidikan lanjutan di NTOU. Indonesia sebagai negara Maritim dengan garis pantai terpanjang ke 4 dunia dapat belajar banyak tidak hanya mengenai pengembangan budidaya kelautan namun juga Teknik Kelautan di Taiwan. NTOU sendiri dikenal sebagai universitas yang banyak menyumbang kelulusan yang bekerja di sektor maritim Taiwan sebagai 10 besar operator dunia container fleet yang sangat penting dalam interkonektivitas dan penunjang perdagangan.

Harapannya dengan lebih banyak mahasiswa yang tertarik memperdalam pendidikan teknologi kelautan dan maritim dapat memperkuat sektor perhubungan kelautan dan sumber daya maritim Indonesia. Dalam waktu dekat NTOU dan KDEI setuju untuk memperdalam peluang kerjasama pendidikan dan riset bidang maritim.

#kdeitaipei
#PenghubungIndonesia
#WonderfulIndonesia

Share this Post:

Berita Terkait: