Berita Bidang Pariwisata

KDEI Taipei, Diaspora Indonesia, dan Pemerintah Kota Taipei Sambut Hari Raya Idul Fitri Bersama di Taman Kota Daan Park

Taipei (23/04/2023), Taipei City Government bersama dengan KDEI Taipei, Menyambut hari raya 1 Syawal 1444H. Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Taipei berpartisipasi dalam perayaan “Eid al-Fitri Taipei 2023” di Daan Forest Park, Taipei.

Perayaan tersebut dihadiri Walikota Taipei Chiang Wan-an serta para perwakilan negara-negara muslim di Taiwan, Asosiasi Chinese Muslim, Yayasan Masjid Agung Taipei, dan Pusat Promosi Halal Taipei, serta diaspora Indonesia. Acara tersebut juga diramaikan diadakan di tengah taman kota Taipei tersebut menyajikan berbagai macam hiburan termasuk, stand karaoke gratis, workshop kesenian timur tengah dan kaligrafi untuk pengunjung.

Tidak kurang dari 1,500 warga datang tidak hanya dari kota Taipei namun dari luar kota untuk mengunjungi Bazar Halal, penampilan dari Taiwan Middle Eastern Cultural Art Association, TabRaqs Middle Eastern Cultural Art Association dan musisi keturunan Indonesia Leshia. Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa perwakilan negara sahabat diantaranya Arab Saudi, Jordania, Brunei Darrusallam, Malaysia, Iran, Syria, Maroko, Turkiye dan Afrika Selatan. 

#kdeitaipei
#WonderfulIndonesia
#WonderfulEvents
#圣诺朋友城市 #进跑达达夏瘾食局 #2023夏台湾世界节  #足球节日快乐
#muslimfriendly  #taipeitravel
#eidalfitr #eidmubarak #harirayayidulfitri
 
Share this Post:

Berita Terkait: