Berita Bidang Perdagangan

BRI KCLN TAIPEI LAKUKAN MOU DENGAN KDEI TAIPEI UNTUK MENDORONG KERJASAMA PROMOSI PRODUK INDONESIA DI TAIWAN

Taipei, (18/01/2022). Setelah sukses dengan kegiatan BRILIANPRENEUR pada penghujung tahun 2021, BRI KCLN Taipei dan KDEI Taipei melanjutkan kolaborasi dengan melakukan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) untuk memperkuat sinergi dalam rangka optimalisasi perdagangan antara Indonesia dan Taiwan. 

MoU ini merupakan tonggak bagi kedua belah pihak untuk kedepannya akan mewujudkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan produk Indonesia khususnya UMKM dalam upaya menembus pasar Taiwan.  Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala KDEI Taipei dengan General Manager BRI KCLN Taipei dan dilaksanakan di kantor KDEI Taipei. Pada kesempatan yang sama, BRI sekaligus memberikan penghargaan kepada KDEI Taipei sebagai Juara 1 Kategori Highest Refferal pada event BRILIANPRENEUR tahun 2021 yang diikuti oleh perwakilan Indonesia di seluruh dunia.

Disamping itu, penghargaan juga diberikan kepada Sunrich Enterprise sebagai juara ketiga highest business matching activity apa kegiatan yang sama. MoU ini merupakan salah satu bukti bahwa KDEI Taipei akan siap bekerjasama dengan pihak manapun untuk kemajuan ekonomi Indonesia, khususnya dalam mendorong ekspor produk-produk Indonesia ke Taiwan.
Share this Post:

Berita Terkait: