Berita Bidang Perdagangan

SAMBUT KEMERIAHAN IMLEK, KDEI TAIPEI IKUTI PAMERAN CHINESE NEW YEAR MARKET DI TAIPEI WORLD TRADE CENTER

Taipei, (06/01/2023) Bagi penduduk Taiwan, Chinese New Year atau Imlek merupakan perayaan yang dinanti-nanti layaknya lebaran di Indonesia. Pada momen menyambut Imlek inilah permintaan akan barang-barang konsumsi meningkat dan berbagai lapisan masyarakat selalu membanjiri pusat-pusat perbelanjaan serta pameran. Salah satu pameran basar yang diselenggarakan dalam menyambut Imlek adalah Chinese New Year Market. Tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mempromosikan produk Indonesia, KDEI Taipei turut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Berbagai macam produk buatan Indonesia di tampilkan pada booth Indonesia mulai dari makanan ringan, kopi luwak, wine dan spirits dari Bali, wooden bags and kitchenware, sepatu dan sebagainya. Mengambil tema Borobudur, anjungan KDEI Taipei didesain menyerupai susunan stupa. Tema ini di ambil karena kali ini KDEI Taipei tidak hanya berusaha mempromosikan produk Indonesia namun juga pariwisata Indonesia.

Selain kontak bisnis B to B, pameran ini menjadi ajang untuk memeperkuat citra produk Indonesia di kalangan konsumen Taiwan, mengingat mayoritas pengunjung adalah warga Taiwan.

Buat Sobat KDEI semua, jangan lupa ajak akong ama, keluarga, teman kalian untuk datang dan kunjungi booth Indonesia di Hall 1 Taipei World Trade Center mulai tanggal 6 sd 9 Januari 2023, kami tunggu kedatangan kalian semua !!!













............
.....

Share this Post:

Berita Terkait: