Berita Bidang Perdagangan

PROMOSIKAN PRODUK KOPI DAN TEH DI TAIWAN, KDEI TAIPEI IKUTI TAICHUNG INTERNATIONAL TEA, COFFEE AND BAKERY SHOW 2022

Setelah sukses mengikuti ajang serupa tahun lalu, KDEI Taipei kembali ikut serta dalam pameran International Tea, Coffee and Bakery Show 2022 yang diselenggarakan di Taichung Exhibition Center pada tanggal 8 Juli s.d. 11 Juli 2022.

Trend coffee shops di Taiwan saat ini sangat populer, perlahan mengimbangi tradisi minum teh pada masyarakat di Taiwan, sehingga permintaan terus naik. Walaupun kopi asal Indonesia sangat dikenal oleh importir maupun perusahaan minuman kopi di Taiwan, namun saat ini produk kopi Indonesia mendapatkan persaingan ketat dari negara-negara Amerika Latin dan Ethiopia.

Sasaran dari pameran tidak hanya berfokus mengenalkan produk kopi Indonesia namun juga produk teh dari Indonesia, mengingat budaya minum teh masih cukup kuat. Dalam pameran ini, KDEI Taipei turut memamerkan produk-produk kopi dan teh dari berbagai produsen dan petani di Indonesia. Disamping itu, KDEI Taipei juga menggandeng dua importir produk kopi Indonesia untuk dapat melakukan direct wholeselling  di pameran.

Pada kesempatan ini, KDEI Taipei juga sekaligus mempromosikan undian BELI BUATAN INDONESIA DI TAIWAN kepada para pengunjung yang hampir keseluruhannya merupakan warga Taiwan. Tidak hanya berhenti di pameran, KDEI Taipei akan menindaklanjuti setiap inquiry yang masuk pada pameran kepada langkah yang lebih serius yaitu business matching.

Share this Post:

Berita Terkait: