https://spm.unj.ac.id/wp-content/upgrade/pict/
https://ppg.umuslim.ac.id/wp-content/img/
https://apsrv01.usk.ac.id/app/
https://sso-obe.ft.unsri.ac.id/asset/zgacor/
http://pmb.baritoutarakab.go.id/
https://demafuad.iainponorogo.ac.id/wp-includes/pil/
https://senat.iainponorogo.ac.id/wp-includes/sell/
https://tracerstudy.untika.ac.id/wp-includes/tell/
https://maxwin.baritoutarakab.go.id/
https://mgmpbhsindo.sman4palangkaraya.sch.id/admin/
KDEI Taipei - Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia

Berita Bidang Perdagangan

PROMOSIKAN KOPI UNGGULAN DARI INDONESIA, KDEI TAIPEI KEMBALI IKUTI PAMERAN KOPI TERBESAR DI TAIWAN, TAIPEI INTERNATIONAL COFFEE SHOW 2022

Popularitas kopi yang terus mengalami peningkatan membuat gerai kopi terus bermunculan dan bertebaran di seluruh penjuru Taiwan. Melihat fenomena ini, KDEI Taipei berusaha menggencarkan promosi kopi asal Indonesia dengan mengikuti pameran kopi terbesar di Taiwan, Taipei International Coffee Show, yang berlangsung dari tanggal 18 - 21 November 2022 di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1. 

Pada event ini, KDEI Taipei menampilkan beragam jenis biji kopi unggulan dari seluruh penjuru Indonesia. Konsumen Taiwan selama ini familiar dengan kopi arabica dari Gayo maupun Mandailing, namun mengingat trend kopi yang terus meningkat, KDEI Taipei juga berusaha memperkenalkan kopi dari jenis dan daerah lainnya seperti Arabica dan Robusta dari Pulau Jawa, Sulawesi, NTT, NTB, Bali serta Liberica dari Kalimantan Barat. Salah satu jenis kopi yang memiliki nilai jual tinggi namun belum begitu populer di Taiwan yaitu Kopi Luwak, perlahan tapi pasti mulai mendapat perhatian dari konsumen di Taiwan. Pada pameran ini, KDEI Taipei juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk ikut mencicipi Kopi Luwak dan kopi lainnya melalui coffee tasting yang disajikan di booth Indonesia.

Terdapat 3 (tiga) importir kopi Indonesia turut meramaikan booth kopi Indonesia, selain itu KDEI Taipei juga menghadirkan biji kopi milik UMKM dari berbagai daerah.
Jangan lupa datang dan kunjungi booth Kopi Indonesia, kami tunggu kedatangan kalian semua !!


#banggabuatanIndonesia
#belibuatanindonesiadiTaiwan
Share this Post:

Berita Terkait: