Berita Bidang Perdagangan

Pembukaan Paviliun Indonesia Pada Pameran InnoVEX 2024

Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei, Iqbal Shoffan Shofwan meresmikan Paviliun Indonesia pada pameran InnoVeX 2024 pada Selasa (4 Juni).

InnoVEX 2024 merupakan pameran internasional tahunan yang kali ini diselenggarakan pada tanggal 4 – 7 Juni 2024 bertempat di Taipei Nangang Exhibition Hall 2 di Taipei, Taiwan. InnoVEX 2024 merupakan bagian dari acara teknologi terbesar di Taiwan yang sudah dimulai sejak tahun 1981 dan menjadi benchmark perusahaan Information and Communication Technology dunia. InnoVEX 2024 menampilkan startup-startup di bidang Artificial Intelligent, Teknologi Hijau, Mobilitas Pintar, dan aplikasi semikonduktor.

Iqbal menekankan InnoVEX 2024 merupakan acara penting tahunan diikuti oleh banyak perusahaan internasional maupun dari Taiwan yang dapat memberikan peluang kepada pelaku usaha dan eksportir ICT Indonesia untuk memperkenalkan produk dan jasa. Pameran ini memberikan peluang kerja sama antar perusahaan yang dapat mengantarkan eksportir  ICT Indonesia menjadi bagian dari supply chain internasional yang sangat luas.

Paviliun Indonesia pada InnoVEX 2024 terselenggara atas kolaborasi KDEI Taipei dengan Direktorat Informatika Direktorat Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pada kesempatan ini, Paviliun Indonesia memfasilitasi dua belas (12) startup Indonesia yakni, Quipsters, Privy, SAT Nusa, Solusi Kebutuhan Indonesia (Prieds), Crustea, Manpro, Run System, Swayasa Prakarsa, Gamatechno Indonesia, Prosa.ai, dan Kazee Digital Indonesia, dan Qiwii. 

Share this Post:

Berita Terkait: