Kegiatan KDEI

Kepala KDEI menghadiri acara Hsinchu Bersholawat dan Halal Bilhalal Hsinchu, 22 April 2024

Kepala KDEI Taipei menghadiri kegiatan Hsinchu Bersholawat dan Halal Bilhalal yang diselenggarakan oleh Hsinchu Islamic Association (HIA), Perhimpunan Pelajar Indonesia Hsinchu, Islamic Circle of Taiwan dan dihadiri oleh Wakil Walikota Hsinchu (Chiu Chen-Yuan ) serta Kepolisian Hsinchu.

Dalam sambutannya, Kepala KDEI menyampaikan belasungkawa atas terjadinya tragedi gempa bumi di Hualien yang mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan ribuan orang luka-luka. Kepala KDEI juga mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kota Hsinchu atas terlaksananya kegiatan acara Hsinchu Bersholawat dan Halal Bilhalal. Kepala KDEI menghimbau agar PMI menaati peraturan yang berlaku di Taiwan. Kepala KDEI juga menyerukan kepada Warga Negara Indonesia di Hsinchu untuk dapat melapor jika mengalami kendala dan permasalahan dalam berbagai urusan di hotline Pelindungan WNI  dan Pensosbud (+886901132000 atau +886987587000), Bidang Tenaga Kerja (+886985109202), Bidang Imigrasi (+886905231225), Kekonsuleran (+886983238893) atau email KDEI Taipei ieto@ms8.hinet.net maupun website KDEI (https://www.kdei-taipei.org/).

Pada kesempatan yang sama, Kepala KDEI Taipei juga mengunjungi Musholla Hsinchu dan melakukan pertemuan dengan pengurus dari Hsinchu Islamic Association (HIA). Pengurus HIA memberikan informasi kepada Kepala KDEI bahwa HIA, bekerjasama dengan Islamic Circle of Taiwan, saat ini tengah berupaya untuk membangun Mesjid di kota Hsinchu.


Kepala KDEI memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Hsinchu dalam mendukung kegiatan Hsinchu Bershalawat dan Halal Bilhalal


Ratusan Pekerja Migran Indonesia dan Pelajar Indonesia berkumpul di depan Stasiun Hsinchu untuk mengikuti kegiatan ini


Kepala KDEI memberikan Kata Sambutan


Kepala KDEI bersama dengan Pengurus Hsinchu Islamic Association dan PMI



Share this Post:

Berita Terkait: