Berita Bidang Perdagangan

KDEI TAIPEI MENGAJAK 30 BUYER DARI TAIWAN UNTUK MENGIKUTI PAMERAN TRADE EXPO INDONESIA (TEI) KE-37 DI INDONESIA

Setelah melakukan sosialisasi dan penjaringan buyer di Taiwan untuk dapat mengikuti Trade Expo Indonesia Ke-37, KDEI Taipei berhasil meyakinkan 30 orang buyer dari Taiwan untuk datang dan menyaksikan gelaran Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 secara langsung di Indonesia pada tanggal 19 s.d. 23 Oktober 2022 lalu.

Delegasi buyer dari Taiwan yang dipimpin langsung oleh Kepala KDEI Taipei, Budi Santoso, berkesempatan untuk mengikuti pembukaan TEI yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan Menteri Perdagangan, Bapak Zulkifli Hasan.

Tidak hanya melakukan kontak bisnis selama di pameran, KDEI Taipei juga telah memfasilitasi para buyer dengan berbagai side events, salah satunya dengan menggelar Buyers Gathering yang mempertemukan para buyers dan suppliers dalam forum di luar TEI. Dari kegiatan ini, beberapa buyer telah menjajaki berbagai kemungkinan transaksi bahkan sebagai bukti keseriusannya, para buyer langsung melanjutkan kunjungan ke perusahaan yang diminati selepas gelaran TEI.

Buat sobat KDEI yang ingin hadir di TEI, jangan khawatir, pameran TEI masih digelar secara online sampai dengan 19 Desember 2022. Gimana caranya? Cukup kunjungi pameran secara daring melalui www.tradeexpoindonesia.com.



Share this Post:

Berita Terkait: