Berita Bidang Perdagangan

KDEI TAIPEI KEMBALI TAMPILKAN PRODUK MAKANAN RINGAN INDONESIA LEWAT “SWEET AND SNACKS FAIR TAIWAN 2022”

Produk Makanan Ringan Indonesia kembali hadir di ajang pameran bergengsi “ International Sweet and Snacks Fair “yang digelar di Taipei World Trade Center mulai tanggal 23 s.d. 26 September 2022.
Produk makanan ringan Indonesia perlahan tapi pasti terus memasuki pasar Taiwan. Tidak hanya menargetkan konsumen WNI di Taiwan yang berjumlah sekurangnya 350 ribu jiwa, namun juga merambah konsumen lokal Taiwan dengan memasuki berbagai jaringan supermarket maupun convinient store di seluruh Taiwan.
Untuk semakin memperkenalkan ragam dan kualitas makanan ringan buatan Indonesia, kali ini KDEI Taipei menggandeng beberapa importir makanan ringan seperti Rihrih Wang, Wan Yung, Fu Chu Vivid, Elom , Shih Ping serta Indosuara untuk mempromosikan brand-brand makanan ringan yang telah diimpor dari Indonesia seperti produk dari OT Groups, Mayora, Dua Kelinci, Garuda Food dan masih banyak lagi. Di samping produk-produk tersebut, KDEI Taipei juga memamerkan produk makanan ringan buatan UMKM seperti keripik pisang, abon tuna Lyvia dari Manado, dan bumbu rendang Rantja asli Sumatera Barat agar bisa menemukan buyer untuk dapat hadir di pasar Taiwan. Sebagai hasil beberapa kali pameran sebelumnya, KDEI berhasil menghubungkan produk UMKM kepada importir di Taiwan hingga saat ini telah hadir di pasar Taiwan.
Share this Post:

Berita Terkait: