Berita Bidang Perindustrian

KDEI Taipei dan Delta Electronics Bahas Ekspansi dan Inovasi di Indonesia

Taipei, 28 Maret 2024 - Kepala KDEI Taipei, Bapak Iqbal Shoffan Shofwan, dan Indonesia Country Manager Delta Electronics, Mr. Johnny Tam, baru-baru ini melakukan diskusi strategis mengenai penguatan kerja sama di sektor pengembangan sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi antara Indonesia dan Delta Electronics.

 Sebagai pemimpin global dalam power and thermal management serta smart energy-saving technology, Delta Electronics berkomitmen untuk memajukan inovasi melalui investasi R&D yang signifikan, dengan lebih dari 12.000 insinyur R&D di seluruh dunia pada tahun 2023.

 Rencana Delta Electronics di Indonesia mencakup pengembangan infrastruktur pengisian kendaraan listrik, data center, manufaktur cerdas, solusi daya telekomunikasi, dan penyimpanan cerdas, dengan proyek pabrik perakitan infrastruktur pengisian EV yang akan beroperasi penuh pada kuartal ketiga tahun 2024.

 Mendukung inisiatif ini, Bapak Iqbal menekankan pentingnya ekspansi Delta Electronics di luar Thailand dan India. Selain itu, Delta berencana melatih insinyur Indonesia di Taiwan, menyediakan kesempatan berkarir di dalam perusahaan, dan memperkuat kerjasama teknologi antarnegara.

Kepala KDEI Taipei bersama Indonesia Country Manager Delta Electronics

Diskusi Mendalam Antara KDEI Taipei dan Delta Electronics tentang Ekspansi Bisnis di Indonesia.

Share this Post:

Berita Terkait: