https://spm.unj.ac.id/wp-content/upgrade/pict/
https://ppg.umuslim.ac.id/wp-content/img/
https://apsrv01.usk.ac.id/app/
https://sso-obe.ft.unsri.ac.id/asset/zgacor/
http://pmb.baritoutarakab.go.id/
https://demafuad.iainponorogo.ac.id/wp-includes/pil/
https://senat.iainponorogo.ac.id/wp-includes/sell/
https://tracerstudy.untika.ac.id/wp-includes/tell/
https://maxwin.baritoutarakab.go.id/
https://mgmpbhsindo.sman4palangkaraya.sch.id/admin/
KDEI Taipei - Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia

Berita Bidang Perdagangan

KABAR GEMBIRA BAGI SOBAT KDEI, KONSUMEN SETIA PRODUK INDONESIA DI TAIWAN, UNDIAN "BELI BUATAN INDONESIA DI TAIWAN" KEMBALI DIBUKA. SEGERA IKUTI UNDIANNYA DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL 77 RIBU NTD!!

Taipei, 28 September 2022  KDEI Taipei kembali menggelar undian "BELI BUATAN INDONESIA DI TAIWAN" periode September-November 2022 untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen di Taiwan yang telah membeli dan bangga menggunakan produk buatan Indonesia.

Karena animo yang begitu besar untuk periode undian sebelumnya, maka pada undian periode September-November ini KDEI Taipei akan memberikan total hadiah yang lebih besar. Masih dalam rangkaian memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, maka total hadiah yang akan diberikan para periode kali ini mencapai 77 ribu NTD, dimana 11 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 7000 NTD.

Gimana cara mengikutinya? Cukup membeli produk buatan Indonesia di Taiwan, photo bukti pembelian serta barang yang dibeli (bukti pembelian yang berlaku mulai dari 1 September hingga 30 November 2022), scan QR CODE Line yang disediakan, isi data diri dan unggah photo bukti pembelian dan produk yang dibeli pada aplikasi line yang disediakan. Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembeliannya, karena siapa tahu anda yang beruntung. Semakin sering anda membeli produk Indonesia di Taiwan, semakin besar kesempatan anda memenangkan hadiahnya. Jangan lupa pantau terus informasinya di facebook KDEI Taipei dan akun Instagram @bbiditaiwan.

Yuk buruan, beli dan bangga buatan Indonesia di Taiwan !!!
Share this Post:

Berita Terkait: