Berita Bidang Perdagangan

JAJAKI PASAR PRODUK KECANTIKAN DI TAIWAN, KDEI TAIPEI LAKUKAN BUSINESS MATCHING ANTARA MS GLOW DENGAN DISTRIBUTOR TAIWAN

Sukses di pasar domestik Indonesia, produk kecantikan MS Glow berniat melakukan ekspansi ke pasar luar negeri, salah satunya Taiwan. Gayung bersambut, KDEI Taipei menjembatani keinginan salah satu distributor kebutuhan sehari-hari di Taiwan yaitu Indosuara untuk dapat berkenalan dengan produsen produk Kecantikan MS Glow melalui vitual business matching yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022. Pada pertemuan virtual ini, tim dari MS GLOW diwakili oleh Dini Sagita, Direktur Utama dari Urban Company yang merupakan manufacturer dari produk MS GLOW. 

Melihat jumlah diaspora Indonesia di Taiwan yang cukup banyak dan terus berkembang, ditambah dengan popularitas MS Glow di antara warga Indonesia yang tinggi, kedua belah pihak merasa perlu lebih serius menggarap pasar Taiwan secara resmi. Kedepannya diharapkan produk kecantikan dari MS Glow tidak hanya dapat diserap oleh WNI yang ada di Taiwan namun juga warga Taiwan. Disamping itu, terdapat beberapa produk dari Urban Company yang diharapkan akan dapat diterima oleh pasar Taiwan. Dalam waktu dekat ini diharapkan produk MS GLOW dapat melakukan launching dalam rangka memasuki pasar bumi Formosa.

Share this Post:

Berita Terkait: