https://spm.unj.ac.id/wp-content/upgrade/pict/
https://ppg.umuslim.ac.id/wp-content/img/
https://apsrv01.usk.ac.id/app/
https://sso-obe.ft.unsri.ac.id/asset/zgacor/
http://pmb.baritoutarakab.go.id/
https://demafuad.iainponorogo.ac.id/wp-includes/pil/
https://senat.iainponorogo.ac.id/wp-includes/sell/
https://tracerstudy.untika.ac.id/wp-includes/tell/
https://maxwin.baritoutarakab.go.id/
https://mgmpbhsindo.sman4palangkaraya.sch.id/admin/
KDEI Taipei - Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia

Berita Bidang Perdagangan

Dorong Ekspor Produk Makanan dan Minuman Indonesia: Paviliun Indonesia Resmi Dibuka di Taipei International Food Show 2024

Taipei, 4 Juni 2024 – Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian bekerja sama dengan Kantor Dagang dan Ekonomi (KDEI) di Taipei mengirimkan 13 perusahaan makanan dan minuman untuk berpartisipasi dalam pameran terbesar untuk produk makanan dan minuman di Taiwan, Taipei International Food Show 2024 (Taipei Food).

Taipei Food 2024 akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 Juni 2024 di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 2. Acara ini menampilkan berbagai produk mulai dari buah-buahan, sayuran, unggas, seafood, daging segar, produk olahan, hingga minuman seperti kopi, teh, dan minuman siap saji. Pada tahun 2023, Taipei International Food Show menampilkan total 1498 exhibitor dan dihadiri oleh 46,539 pengunjung dan Food Taipei tahun 2024 diprediksi akan mengalami peningkatan baik dalam jumlah pengunjung maupun exhibitor.

Paviliun Indonesia mengusung tema “Food For Future: Food Safety and Sustainable” memfasilitasi 13 perusahaan terkemuka dari Indonesia untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, mencakup berbagai jenis makanan ringan, kopi, mie instant, cokelat, sarang burung walet, dan produk makanan lainnya. Ke-13 perusahaan tersebut antara lain PT. Sari Murni Abadi; PT. Universal Indofood Product; Wan Yung Co., Ltd.; IndoFormosa Food Co., Ltd.; Elom Group; Onuka Chocolate; PT. Walet Negara Indonesia; PT. Kapal Api Global; PT Mayora Indah Tbk; DMM Indah; Indosuara International Co., Ltd.; Global Nest; dan Alba International Trading.

Saat membuka Paviliun Indonesia di Pameran Food Taipei 2024 Kepala KDEI Taipei, Iqbal Shoffan Shofwan, menekankan pameran tersebut merupakan kesempatan strategis bagi produsen Indonesia untuk memperluas jangkauan pasar internasional mereka baik di pasar Taiwan maupun pasar internasional lainnya meningat Taiwan merupakan gerbang masuk produk-produk terutama makanan dan minuman di negara Asia lainnya bahkan juga ke pasar Amerika

Kehadiran Paviliun Indonesia di Food Taipei 2024 diharapkan tidak hanya memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia, tetapi juga membangun jaringan kerjasama yang kuat dengan perusahaan-perusahaan internasional yang hadir. Selain Indonesia, Food Taipei 2024 juga diikuti oleh exhibitor internasional seperti Amerika Serikat, Kanada, Amerika Latin, Spanyol, Malaysia, Thailand, Filipina dan banyak negara lain juga yang berpartisipasi dalam Food Taipei 2024 ini. 
Share this Post:

Berita Terkait: