Berita Bidang Perdagangan

AWALI TAHUN 2022 DENGAN VIRTUAL BUSINESS MATCHING DENGAN PT. KONIMEX, KDEI TAIPEI OPTIMIS EKSPOR INDONESIA KE TAIWAN AKAN BERKEMBANG

Taipei, 4 Januari 2022, bermula dari keikutsertaan KDEI Taipei pada pameran Taipei International Food Show akhir tahun lalu, KDEI Taipei menerima inquiry dari Importir sekaligus Distributor makanan dan minuman kemasan yang berada di Taiwan, Tait Marketing & Distribution Co. Ltd, untuk produk permen dan snacks yang diproduksi oleh PT. Konimex.

Salah satu produk yang menarik perhatian calon buyer tersebut adalah permen Frozz yang memiliki tampilan kemasan yang menarik serta rasa yang menurut mereka dapat diterima oleh konsumen Taiwan. Adapun rantai distribusi mereka utamanya adalah convenience store, 7-11, yang memiliki jaringan di seluruh wilayah Taiwan. Dari pertemuan ini disepakati antara calon buyer dan seller untuk mengirim seluruh sampel serta teknis harga maupun teknis transaksi.

Virtual Business Matching, merupakan salah satu langkah promosi yang rutin dilakukan KDEI Taipei dalam memasarkan produk-produk Indonesia. Tidak hanya perusahaan besar, KDEI Taipei juga turut merangkul UMKM untuk dapat memperkenalkan produknya ke pasar Taiwan.

Share this Post:

Berita Terkait: