Kegiatan KDEI

Menutup Tahun 2021, KDEI Taipei Gelar Gathering Internal Akhir Tahun


Taipei (30/12), bertempat di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei, pada hari Kamis, 30 Desember 2021 telah dilaksanakan kegiatan Gathering Akhir Tahun 2021 yang dihadiri oleh seluruh pejabat, home staff, dan lokal staff serta honorer KDEI Taipei. Rangkaian kegiatan gathering dikemas sederhana dan dalam nuansa kekeluargaan.

Adapun rangkaian acara terdiri dari penayangan video rangkuman kegiatan KDEI Taipei tahun 2021, sambutan dan pesan akhir tahun dari Kepala KDEI Taipei, pembacaan doa, tukar kado bersama dan foto bersama serta beberapa permainan keakraban serta pembagian door prize.

Selain itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun bagi lokal staff/honorer KDEI Taipei yang berulang tahun di bulan Desember 2021 serta pemberian penghargaan Employee of The Month oleh Kepala KDEI Taipei kepada lokal staff KDEI Taipei yang berkinerja baik.

Dalam sambutannya, Kepala KDEI Taipei, Budi Santoso menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar KDEI Taipei agar dapat mempertahankan kekompakan yang sudah ada dan berharap dapat bekerja lebih semangat lagi sehingga kinerja KDEI Taipei di tahun 2022 dapat semakin meningkat. Kegiatan gathering diakhiri dengan ramah tamah serta santap sore bersama yang diiringi oleh permainan alat musik dan menyanyi bersama.


Share this Post:

Berita Terkait: