Kegiatan KDEI

KUNJUNGAN DWP KDEI KE PANTI ASUHAN HARMONY HOME NANGGANG

Taipei, (7/12/23) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) KDEI Taipei bekerja sama dengan KDEI Taipei dan Perwakilan Salimah Luar Negeri (PSLN) Taiwan, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Harmony Home Nangang. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua DWP KDEI Taipei, Ibu Mella Iqbal dan dilanjutkan oleh Direktur Harmony Home, Ms. Yang Nicole, yang menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan berharap KDEI Taipei dapat memberikan bantuan lebih banyak kepada anak-anak di Harmony Home ke depannya, khususnya untuk anak-anak Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DWP, KDEI Taipei, dan PSLN Taiwan. Dari pihak Harmony Home hadir 21 orang anak yang berada di panti didampingi oleh staf Harmony Home. Rangkaian kegiatan disampaikan oleh PSLN Taiwan yakni Sdri. Dinda Darojatun Solihah dan Sdri. Syarifah Rahmi. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah bernyanyi bersama, dongeng tentang Si Kancil dan penyampaian ragam tentang Indonesia yang disampaikan secara sederhana dalam bahasa Mandarin.

Dengan diadakannya kegiatan ini, DWP KDEI Taipei berharap anak-anak Indonesia yang berada di Harmony Home tidak melupakan akar budaya Indonesia dan saat kembali ke Indonesia dapat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.
Share this Post:

Berita Terkait: