Berita Bidang Investasi

Keberadaan Weiteh Flavor & Fragrance Biotechnology Corp. Berikan Potensi Rasa yang Baru di Indonesia

Weiteh Flavor & Fragarance Biotechnology merupakan perusahaan manufaktur perasa dan penguat aroma makanan, minuman dan kosmetika yang telah berkontribusi di pasar global selama kurang lebih 50 tahun, Perusahaan sendiri memiliki teknik pengolahan yang cukup ekstensif sehingga aroma ataupun rasa yang dihasilkan dapat ditandingkan dengan produk dari perusahaan sejenis yang terbesar di dunia. 
Pada tanggal 9 Maret 2022, KDEI Taipei berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke salah satu pusat produksi dan R&D di daerah Changhua, bertemu langsung dengan beberapa perwakilan perusahaan yaitu Deputy General Mr. C. J. Hong, Country Director Mr. Chin Lu Wu, dan QC Specialist Ms. Tsai Xin Hui untuk mengetahui perkembangan terbaru perihal pabrik Weiteh yang telah berhasil dibangun di Indonesia pada tahun 2018 lalu,
Dalam kesempatan ini Mr.Hong menyampaikan bahwa pihaknya sedang memasuki tahap pemasaran produk kepada pasar lokal dan telah menerima tanggapan positif dari beberapa produsen makanan, minuman dan kosmetika dalam negeri dikarenakan aroma unik yang dilansir belum pernah diperoleh dari perusahaan lain. Selain itu demi memperlancar pemasaran produknya, perusahaan juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap kemudahan prosedur sertifikasi, pemaparan informasi yang lengkap, dan profesionalitas dari auditor Indonesia yang melakukan audit langsung ke pabrik. 
Pihak KDEI menyampaikan bahwa pasar Indonesia tergolong sangat besar untuk pengembangan industri makanan dan minuman, maka dari itu pihaknya yakin bahwa dengan keunikan dan kualitas tinggi dari produk yang dihasilkan oleh Weiteh dapat menjadi daya tarik utama bagi para pelaku usaha makanan, minuman dan kosmetika di Indonesia.
Share this Post:

Berita Terkait: