Berita Bidang Pariwisata

KDEI Tampilkan Keajaiban Laut Bali dan Taman Nasional Komodo Dengan Gelaran Pemutaran Video Promosi Dunia Bawah Air Indonesia

Taipei, (2/12/23) - KDEI Taipei bekerjasama dengan mitra travel diving Seaholiday mengadakan penayangan perdana video pendek promosi keindahan bawah laut Indonesia yang merupakan salah satu destinasi super prioritas Indonesia yaitu Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Dibuka langsung oleh Kepala KDEI yang juga dihadiri lebih dari 50 stakeholder diving Taiwan mulai dari sekolah diving, travel agency diving serta toko peralatan diving dan media lokal Taiwan, penayangan 2 video pendek dengan tema “Indonesia, The Ocean Kingdom” ini didedikasikan kepada para penggiat diving di Taiwan agar lebih mengenal destinasi baru di Indonesia.

Seperti diketahui khusus untuk aktivitas freediving saja, Taiwan merupakan negara dengan jumlah anggota aktif tersertifikat terbanyak di dunia dengan jumlah 90,000 anggota. Diharapkan dengan kegiatan pengenalan destinasi diving Taman Nasional Komodo serta Tulamben di Bali ini, semakin banyak turis minat khusus diving yang akan mengunjungi Indonesia.

#kdeitaipei
#WonderfulIndonesia

Share this Post:

Berita Terkait: