Berita Bidang Pariwisata

KDEI Taipei Turut Mendukung Gowes Perdamaian Gobar4Peace Komunitas Pesepeda Indonesia di Taiwan-ICT

Taoyuan-Tainan, 12 September 2022 – Komunitas Pesepeda Indonesia terbesar di Taiwan ICT (Indonesia Cyclist in Taiwan) bersama KDEI Taipei dan Bank Rakyat Indonesia turut mendukung kegiatan gowes perdamaian Gobar4Peace 1111 menempuh rute awal-akhir 2 pelabuhan, Taoyuan-Tainan berjarak 280 km selama 14 jam berturut-turut.

Bersama lebih dari 60 Warga Negara Indonesia pecinta olahraga bersepeda dengan tema mendukung perdamaian dunia. Jarak tempuh lebih dari 280 km ini dimulai dari Pelabuhan ikan Yongan (永安) Kota Taoyuan, dimulai dari pukul 11:11 malam di tanggal 11 November, hingga finish keesokan harinya tanggal 12 November pada pukul 14:00 di Pelabuhan Anping (安平) Kota Tainan.

KDEI Taipei yang diwakilikan Bidang Pariwisata berharap melalui kegiatan ini, upaya komunitas sepeda Indonesian Cyclist in Taiwan (ICT) dapat menjadi kegiatan positif dan membawa lebih banyak penggemar kedepannya serta menjadi kegiatan membawa manfaat bagi sesama warga khususnya warga Indonesia di Taiwan, sepeda tidak hanya sebagai alat transportasi dan rekreasi tapi juga bermanfaat sehat dan jasmani.

#kdeitaipei
#WonderfulIndonesia

Share this Post:

Berita Terkait: