Kegiatan KDEI

Buka Puasa Bersama KDEI Taipei Dengan Pelajar Muslim di Asia University Taichung, 27 Maret 2024

Kepala KDEI Taipei menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Taiwan Tengah dan dihadiri oleh Dean of International College Asia University, Prof. Chen Yinghuei, dan di ikuti juga oleh kurang lebih 50 pelajar muslim yang tengah menimba ilmu di Asia University. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh pelajar Indonesia, namun turut serta juga dari negara lain seperti India, Pakistan, dan Perancis.

Adapun pelajar Indonesia yang sedang menempuh jenjang Pendidikan S1, S2, S3 di Asia University berjumlah sebanyak 150 orang yang terdiri dari berbagai jurusan, antara lain; Foreign Language, Hospitality Services, Business Administration, Computer Technology.

Kepala KDEI mengharapkan kepada para pelajar Indonesia mengoptimalkan kehidupan kampus termasuk menjaring hubungan yang seluas luasnya dengan aktif dalam berorganisasi melalui Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI), Persatuan Pelajar Indonesia di Taiwan (PERPITA), Indonesian Student Association (ISA), Young Indonesian Professional Association (YIPA) dan/atau organisasi lainnya. Di kegiatan ini Kepala KDEI juga membuka ruang sesi tanya-jawab kepada mahasiswa/i Indonesia seperti mengenai ekspor-impor Indonesia dan Taiwan, dan peluang kerja di Taiwan.

Kepala KDEI membuka diskusi Tanya Jawab Kepada para Pelajar Indonesia di Asia University

 

Dean of International College Asia University, Prof. Chen Yinghuei, memberikan Cinderamata kepada Kepala KDEI

Perkenalan diri dari mahasiswa/i pelajar Indonesia dan turut hadir juga perwakilan dari negara Pakistan, India dan Perancis dalam kegiatan Buka Bersama

Share this Post:

Berita Terkait: