Berita Bidang Perdagangan

Promosikan Kerajinan Berbahan Dasar Kayu dan Bambu, KDEI Taipei ikut serta dalam pameran “Giftionary and Culture Creative, Taipei 2022”

KDEI Taipei ikut serta dalam pameran “Giftionary dan Culture Creative, Taipei 2022” yang diselenggarakan mulai tanggal 21 s.d. 24 April 2022 di Taipei World Trade Center. Pada pameran kali ini, KDEI Taipei mengusung beragam produk berbahan dasar kayu dan bambu. Produk yang dipamerkan secara umum berlanggam modern minimalis, sesuai dengan selera konsumen Taiwan, namun tetap memiliki sentuhan etnik. Beberapa pengunjung yang ingin membeli secara retail telah diarahkan untuk mempergunakan platform idnstore.tw. Selain animo peminat retail yang cukup banyak, beberapa perwakilan pelaku usaha juga tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan para pengrajin produk-produk Indonesia yang ditampilkan.

Saat ini ekspor produk dari kayu Indonesia termasuk dalam 10 besar produk andalan ekspor ke Taiwan dengan total nilai 150,13 juta USD pada tahun 2021. KDEI Taipei akan terus berupaya untuk mendorong berbagai produk kayu Indonesia tersebut untuk dapat masuk ke pasar Bumi Formosa.


Share this Post:

Berita Terkait: