Pengumuman Siaran Pers

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI Calon Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) untuk PEMILU 2024

KDEI Taipei memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota PPLN sebagaimana namanya diumumkan oleh KDEI Taipei setelah dilakukan penelitian administrasi atas penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PPLN.

Tanggapan dan masukan disampaikan secara tertulis menggunakan format formulir yang dapat diunduh melalui tautan https://bit.ly/3ZS07kk

Tanggapan dan masukan bisa disampaikan secara tertulis kepada KDEI Taipei, melalui email (ieto@ms8.hinet.net) atau bisa upload pada tautan https://bit.ly/3HmJWEn, terhitung mulai tanggal 22 Januari 2023 hingga 24 Januari 2023.

Bagi para calon anggota PPLN yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti Tahap Wawancara pada tanggal 24 – 25 Januari 2023, masing-masing calon anggota PPLN dimaksud akan dihubungi oleh KDEI Taipei.

Tahap Wawancara adalah untuk menetapkan maksimal 7 (Tujuh) anggota PPLN yang memiliki komitmen untuk membantu penyelenggaraan proses pemungutan suara, penghitungan suara dan rekapitulasi suara pada #pemiluserentak Presiden & Wakil Presiden, serta Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 di Taiwan.

File Pendukung

Share this Post:

Berita Terkait: