Berita Bidang Investasi

Indonesia Malaysia Investment Seminar

Taipei, 24 April 2019 - Kepala KDEI Taipei, Bpk. Didi Sumedi menyampaikan sambutan pada acara Indonesia Malaysia Investment Seminar pada tanggal 23 April 2019 bertempat di NTUH International Convention Center yang dihadiri oleh 120 orang pengusaha dan pebisnis Taiwan.

Pada sambutannya, Kepala KDEI menyampaikan perkembangan terakhir di Tanah Air terkait pelaksanaan pemilu, iklim investasi dan perdagangan serta kerjasama Indonesia-Taiwan dalam mendukung perkembangan Ekonomi kedua belah pihak.

Turut hadir sebagai narasumber pada kesempatan presentasi dan tanyajawab, Kepala Bidang Investasi KDEI Taipei, Bpk. Mochammad Firdaus yang menjelaskan peluang dan iklim investasi Indonesia.

Selain itu, pada seminar ini juga disampaikan permasalahan Konvensi Pajak di Indonesia oleh Aaron Yeh dari KPMG di Taiwan dan experience shared dari PT. Formosa Teknologi Sentral yang disampaikan oleh Mr. Kao Ying Chang.

Indonesia Malaysia Investment Seminar yang diselenggarakan oleh Department of Investment Services (DOIS) MOEA bekerjasama dengan KPMG in Taiwan juga menghadirkan pembicara dan narasumber dari Malaysian Friend and Trade Center (MFTC) Taipei.

Share this Post:

Berita Terkait: