Berita Bidang Ketenagakerjaan

Bidang Naker KDEI Taipei Lakukan Pembinaan Satgas PMI 2020

TAIPEI – Bidang Tenaga Kerja KDEI Taipei melakukan Pembinaan Anggota Tim Satgas PMI 2020.Tim Satgas PMI dibentuk dengan tujuan dapat membantu KDEI Taipei terkait dengan pelayan konseling dan penanganan permasalahan ketenagakerjaan yang dialami PMI di Taiwan.

Kegiatan yang diadakan di lantai 1 KDEI Taipei pada Minggu, 16 Agustus 2020, dibuka dengan perkenalan Tim Bidang Naker KDEI Taipei dan Tim Satgas PMI. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembinaan yang dilakukan oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja dan Analis Bidang Tenaga Kerja.

Kepala Bidang Tenaga Kerja menyampaikan bahwa Tim Satgas PMI dibentuk dengan tujuan untuk membantu KDEI Taipei dalam memberikan pelayanan kepada PMI yang terkait dengan konseling dan penanganan permasalahan PMI di berbagai wilayah di Taiwan. KDEI Taipei berharap agar Tim Satgas dapat bekerja dengan kompak dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kegiatan juga diisi dengan sesi Tanya jawab dari Tim Satgas yang menyampaikan permasalahan seputar ketenagakerjaan. Acara Pembinaan Tim Satgas PMI diakhiri dengan penyerahan SK satgas disertai dengan penjelasan tugas-tugas Tim Satgas PMI.

Share this Post:

Berita Terkait: