Menu

Scan-D Corporation menerima Primaduta Awards 2018

Scan-D Corporation menerima Primaduta Awards 2018

Pada hari pertama pelaksanaan Trade Expo Indonesia 2018, Kepala KDEI Taipei mewakili Scan-D Corporation menerima penghargaan Primaduta Awards sebagai importir yang secara konsisten melakukan impor terhadap produk Indonesia.

Importasi furniture kayu jati oleh Scan-D Corporation dari Indonesia dimulai sejak 30 tahun yang lalu. Untuk mendapatkan produk yang bagus perusahaan ini melakukan kunjungan ke pelosok Pulau Jawa seperti Jepara, Solo, Kulonprogo, Kutoarjo, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Dengan kondisi transportasi dan tempat penginapan yang kurang memadai, pemilik perusahaan, Mr. Lim Pok Chin, mampu menyatu dengan masayarakat dan supplier furniture kayu jati di daerah tersebut.

Untuk meningkatkan kualitas produk, pemilik perusahaan Mr. Lim Pok Chin tidak segan-segan untuk memberikan saran dan masukan kepada supplier mengenai design. Dengan saran dan masukannya, furniture kayu jati dari Indonesia sangat popular di Taiwan yang memiliki konsep Scandinavian, Simply dan Contemporary.

Scan-D Corp juga menyampaikan kebanggaannya bekerja bersama-sama Bapak Joko Widodo yang waktu itu sebagai Ketua Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) Komda Solo untuk meningkatkan impor furnitur ke Taiwan dan negara-negara lain.

Dari sekitar 150 gerai Scanteak (Brand dari Scan-D Corp.) di dunia, 100 diantaranya berada di Taiwan. Hal ini menunjukkan bahwa Taiwan merupakan pasar yang penting bagi Indonesia dan Scan-D.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!